Survey Pelayanan
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)
Dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta memberikan pelayanan publik yang prima dalam pelaksanaan Tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak dan dengan memedomani Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, KPU Kabupaten Semarang telah melaksanakan survei persepsi terhadap layanan KPU Kabupaten Semarang pada tahun 2025 semester 1. Survei tersebut diikuti oleh 57 (lima puluh tujuh) orang responden yang terdiri dari perwakilan partai politik se-Kabupaten Semarang, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait serta masyarakat umum pengguna layanan PPID KPU Kabupaten Semarang. Berdasarkan hasil survei yang diukur berdasarkan Skala Likert (skala 1-4) diketahui bahwa nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) atas pelayanan Sekretariat KPU Kabupaten Semarang adalah 88,89 (Sangat Baik).
Adapun tautan (link) survey untuk pelayanan 2025 adalah sebagai berikut ( https://forms.gle/D6Q5J66sS1UmtTGSA )
LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER 1 TAHUN 2024 dapat diunduh disini
LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER 1 TAHUN 2023 dapat diunduh disini